PokerStars mengatur untuk meluncurkan situs poker di India

PokerStars mengatur untuk meluncurkan situs poker di India
PokerStars mengatur untuk meluncurkan situs poker di India

PokerStars melanjutkan serangannya di dunia situs poker online, yang sekarang melihat pemandangan di India. GLaws.in melaporkan bahwa perusahaan induk PokerStars, The Stars Group (TSG), bekerja sama dengan perusahaan game Sugal & Damani untuk membawa poker online ke India. Belum ada tanggal peluncuran yang diumumkan oleh pihak The stars Group.

PokerStars ditetapkan untuk meluncurkan situs poker di India Sugal & Damani dimiliki oleh Sachar Gaming Private Limited, yang mengoperasikan situs rummy dan biasa mengoperasikan situs poker,Khelplay dijadwalkan untuk ditutup pada tanggal 15 Maret, untuk membuka jalan bagi situs PokerStars. Sugal & Damani terlibat dalam banyak bisnis yang berbeda, termasuk real estate, lotere, dan layanan keuangan dan teknologi .

Perkiraan Pendapatan $ 150 Juta Setiap Tahun di India

Pindah ke India sudah lama menjadi rencana TSG. Saat itu telah mencari mitra untuk bekerja di negara tersebut dan telah mengantisipasi untuk dapat membuka pintu mukanya di India pada akhir tahun lalu. PokerStars akan masuk ke industri yang menghasilkan sekitar $ 150 juta per tahun di negara ini, meskipun ada hambatan hukum seputar perjudian online.

Saat ini, pengunjung situs pokerstars.in disajikan dengan pesan “Coming Soon” sederhana di situs ini. Meskipun belum ada tanggal resmi untuk memulai kegiatan, sumber menunjukkan bahwa perusahaan dapat menemukan pelanggaran virtual pertama dalam beberapa minggu ke depan. Mengingat sejarah pemasaran PokerStar, mereka pasti akan membiarkan semua orang tahu kapan semuanya berjalan.

Ada pola kepemilikan yang menyimpang di belakang Sugal & Damani. Nama domain pokerstars.in terdaftar di Sachiko Gaming Private Limited (SGPL), sebuah perusahaan yang terdaftar di Kolkata. SGPL adalah bagian dari Game Sachar yang telah disebutkan sebelumnya, yang berputar-putar untuk terlibat dengan Sugal & Damani melalui dewan direksi dua perusahaan.

PokerStars sudah, sejauh ini, portal situs poker online terbesar di dunia. Ini menguasai lebih dari 66% pasar dan beroperasi di sejumlah negara. Situs play-money pertamanya diluncurkan pada bulan September 2001, dengan taruhan real-money setelah tiga bulan kemudian. Menyusul kesepakatan pembagian likuiditas antara Spanyol, Prancis, Italia dan Portugal, PokerStars menjadi yang pertama menawarkan situs yang melayani pengguna dari dua negara pertama untuk memulai partisipasi, Spanyol dan Prancis. Situs itu sekarang merupakan situs poker terbesar ketiga di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *